Kamis, 17 November 2016

pria ini diancam istrinya pakai golok di jalanan



BELI PULSA ONLINE - Istri marah kepada suaminya setelah mencari tahu tentang semua malam berpesta dengan teman-temannya tanpa memberitahunya. Bersenjatakan parang, perempuan dari Bangkok, Thailand kemudian mencari suaminya di pagi hari.

brilio.net Dikutip dari Dailymail, Selasa (15/11), istri menemukan suaminya memesan sarapan dari vendor pinggir jalan. Tidak peduli dengan pejalan kaki dan pengendara yang lewat jalan, wanita ini langsung memarahi suaminya mengacungkan parang. Meski masih setengah sadar, suami masih tidak bisa menahan dan meminta istrinya untuk tidak membawa ribut di pinggir jalan.

"Dari kata-katanya, sepertinya ia berpesta sepanjang malam tanpa memberitahu istrinya. Dia benar-benar marah dan berteriak padanya untuk naik ke dalam mobil dan pulang. Ini sedikit menakutkan juga melihat dia mengemudi dengan parang," kata seorang saksi.

Istri tindakan tidak hanya disaksikan oleh orang-orang di sekitarnya, tetapi juga netizens di media sosial karena banyak orang yang merekam dan mengunggah acara. Mereka tidak bisa berbuat banyak untuk melihat pertengkaran suami dan istri. Drama keduanya bisa mereda setelah suami akan pulang dengan mobil dengan istrinya dan duduk di kursi depan.

Berikut adalah video yang merekam aksi wanita:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar